No image available for this title

Text

USAHA TANI BUAH SEMANGKA DIDESA MANGGIS MOJOSONGO BOYOLALI



Usaha Tani Buah Semangka di Desa Manggis Mojosongo Boyolali.tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui biaya yang dikeluarkan, penerimaan , keuntungan yang diperoleh dan kelayakan usahatani buah semangka di Desa Manggis Mojosongo Boyolali.dalam menentukan lokasi penelitian dilakukan secara sengaja (purposive). Sampel responden di penelitian ini berdasar deskriptif kuanlitatif dengan melalui wawacara. Hasil produk semangka di Desa Manggis ada 2 macam bentuk semangka yaitu semangka berbentuk lingkaran dan semangka berbentuk lunjung.
Dari hasil penelitian , maka dapat diketahui jumlah biaya yang dikeluarkan untuk budidaya dalam satu musim sebesar Rp. 70.000.00. ,dan perolehan dari penerimaan buah semangka sebesar Rp. 100.000.000,. sehingga rata- rata keuntungan yang dihasilkan sejumlah Rp.30.000.000. hasil analisis B/C Rasio pada budidaya Semangka sebesar 1,42, menunjukan budidaya layak.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
USAHA TANI BUAH SEMANGKA DIDESA MANGGIS MOJOSONGO BOYOLALI
No. Panggil
Jurnal Peneitian
Penerbit Univeritas Boyolali : universitas boyolali.,
Deskripsi Fisik
Jurnal dengan judul USAHA TANI BUAH SEMANGKA DIDESA MANGGIS MOJOSONGO BOYOLALI terdiri dari 9 halama
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Jurnal Peneitian
Tipe Isi
text
Tipe Media
pdf
Tipe Pembawa
pdf
Edisi
1
Subjek
Info Detail Spesifik
Jurnal dengan judul USAHA TANI BUAH SEMANGKA DIDESA MANGGIS MOJOSONGO BOYOLALI merupakan jurnal bidang ilmu pertanian yang membahas tentang pengelolaan usaha tani buah semangka di Desa Manggis, Mojosongo, Boyolali
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini